Dukung Penanganan Covid Di Tanbu,BRI Cabang Batulicin Serahkan CSR


Batulicin- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanah Bumbu Dokter Haji Andi Abdurahman Noor dr. Muhammad Yandi Noorjaya, menerima secara simbolis bantuan CSR dari Pimpinan BRI Cabang Batulicin Lutfi Anggriawan, Senin(03/01/2022), bertempat di RSUD dr Andi Abdurraan Noor Tanah Bumbu.

Bantuan CSR ini berupa bed patient untuk pasien covid sebanyak 7 Unit senilai Rp. 142.730.000

Pemimpin BRI Cabang Batulicin Lutfi Anggriawan menyampaikan, melalui penyerahan bantuan ini diharapkan bisa mendukung operasional Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dalam melayani masyarakat, sehingga pelayanannya bisa lebih baik dan meningkat, serta diharapkan Rumah Sakit Umum Daerah nantinya menjadi andalan masyarakat Tanah Bumbu serta BRI Cabang Batulicin turut berperan aktif dalam penanganan covid di tanah Bumbu.

Pemimpin Cabang BRI Batulicin, Lutfi pun berharap, semoga covid cepat berlalu dan perekenomian kembali menggeliat. Serta kedepannnya kerjasama dengan RSUD semakin erat terjalin dan sinergi ini akan terus berjalan sebagai wujud kepedulian dalam upaya mencegah perkembangan COVID -19.

Sementara itu Direktur RSUD dr Haji Andi Andurrahman Noor Muhammad Yandi Noorjaya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari manajemen Bank BRI Cabang Batulicin, semoga bantuan ini dapat membantu operasional Rumah Sakit DHAAN. Kerja sama ini diharapkan tidak sampai di sini saja, akan tetapi dapat berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya.

Direktur Rumah Sakit DHAAN dalam hal ini juga berharap bantuan dari Bank BRI dapat menambah pelayanan yang prima di rumah sakit dengan mengupdate alat-alat yang dimiliki dalam rangka pengembangan pelayanan di RSUD DHAAN, selain itu di harapakan juga ada bantuan lainnya dari berbagai pihak seperti yang dilakukan oleh BRI Cabang Batulicin sekarang ini. (Kalhits03/afn)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.