Direktur RSUD Menerima Penghargaan atas Capaian Vaksinasi COVID-19

Direktur RSUD Menerima Penghargaan atas Capaian Vaksinasi COVID-19 post thumbnail image

Direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor (DHAAN) menjadi salah satu pihak yang menerima penghargaan dari bupati Tanah Bumbu pada upacara peringatan hari ulang tahun KORPRI ke-50 yang dilaksanakan pada tanggal 29 November 2021 dihalaman kantor bupati tanah Bumbu.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan dalam mencapai cakupan vaksinasi tahap 1 sebesar 60% dan vaksinasi lansia sebesar 40%. Direktur RSUD DHAAN dr. Muhammad Yandi Noorjaya, M.M menerima penyerahan piagam langsung dari bupati Tanah Bumbu seusai upacara.

Penghargaan tersebut diharapkan akan meningkatkan semangat dan komitmen dalam mengatasi pandemic covid-19 yang sampai sekarang belum benar-benar mereda. Namun bupati Tanah Bumbu bapak Zairullah Azhar menyampaikan rasa optimisnya bahwa pandemic akan segera teratasi di Indonesia pada umumnya dan Tanah Bumbu pada khususnya.

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan bahwa penanganan pandemi di kabupaten tercinta kita mendapat apresiasi dan penghargaan sebagai yang terbaik dan nomer satu untuk wilayah Kalimantan selatan, hal itu disampaikan oleh gubernur kepada bupati.

“Alhamdulillah Allah sudah memberikan berkah dan rahmat-Nya ke kabupaten kita ini, sehingga kabupaten kita ini menjadi level 1. Alhamdulillah juga sekarang covid ini sudah menurun jadi pasien-pasien dirumah sakit kita hampir sekarang nol, itu merupakan sebuah prestasi kinerja teman-teman terutama nakes. Saya sebagai direktur mengucapkan banyak terimakasih, dan juga sebagai perwakilan dari pemda mengucapkan banyak terimakasih. Arahan dari bapak bupati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman nakes dan yang pendukungnya, karena kita disini bekerja bersama jadi tidak hanya nakes tapi ada juga yang administrasi. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pegawai yang ada di rumah sakit, mudah-mudahan kebaikan pian, tenaga pian, waktu pian, pengorbanan pian, meninggalkan keluarga melaksanakan tugas pagi siang malam diberikan Allah balasan. Penghargaan yang saya terima ini sebenarnya bukan untuk saya tapi untuk kita semua. Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih, jaga kesehatan dan tetap selalu bersyukur”. Demikian sambutan dan pesan dari direktur rsud atas penghargaan yang diterima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post