RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-75 versi new normal

RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor  merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-75 versi new normal, yang dilaksanakan  pada pagi rabu (19/08/2020) di halaman  RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor yang di ikuti seluruh pegawai dan staf RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor dengan memakai seragam merah putih.

Dalam peringatan HUT RI tahun ini, dihadiri oleh Direktur RS, Bupati Tanah Bumbu (H. Sudian Noor), seluruh pegawai dan staf RS.  RSUD dHAAN menyelenggarakan berbagai kegiatan antar bagian antaranya fashion show, pemasangan APD, dance cuci tangan, memasukkan paku kedalam botol, pembagian doorprize dan kegiatan tersebut di sponsori oleh Bank BRI dan Bank Kalsel.

Selain keseruan dalam berbagai kegiatan, pembagian hadiah bagi yang juara dalam kegiatan dan pembagian doorprize juga saat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pegawai yang mengikuti serangkaian acara tersebut. Semua siap siaga memegang masing-masing kupon undiannya berharap nomor kupon yang dicabut sesuai dengan yang dimilikinya.

Hadiah yang memang bukan hadiah yang bernilai tinggi, namun hadiah tersebut dapat bermanfaat dan menambah keseruan dalam memeriahkan HUT RI ke-75 yang diadakan di RSUD dHAAN.

Momentum ini menjadikan kita saling mempererat hubungan silaturahmi antar pegawai di lingkungan RSUD dHAAN. Dalam kegiatan ada yang menang dan ada yang kalah tapi yang terpenting nilai persahabatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *