Perpisahan Peserta Program Internship Dokter Indonesia Angkatan ke-III Tahun 2019-2020 Kabupaten Tanah Bumbu

Sehubungan diadakannya Perpisahan Peserta Program Internship Dokter Indonesia Angkatan ke-III Tahun 2019-2020 Kabupaten Tanah Bumbu di RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Pada hari Senin 10 Agustus 2020. Acara tersebut dibawakan langsung Dokter Internship, dihadiri  Direktur RS, Pembimbing Puskesmas Keperawatan Pagatan,  Pejabat RS, Dokter Spesialis, seluruh kepala ruangan.

Sambutannya Direktur RSUD dHAAN dr. H. Syaifullah Saleh, Sp.PD menitipkan pesan buat ISIP yang masih mau melanjutkan study spesialis didukung, untuk dokter-dokter muda fokuskan mau kemana arah cita-cita, bisa cuma dari umum tapi bangun klinik seperti dr. Ahmad Hamidi atau dr. umum yang jadi kabid seperti dr. I Made Haryadi Thenaya dan bisa juga dr. spesialis yang jadi direktur seperti saya.

Pada acara tersebut hadir juga dr. H. Sudaryono yang mewakili Puskesmas Keperawatan Pagatan yang juga menjadi salah satu tempat dokter internship berkarya, dr. H. Sudaryono juga menyampaikan bahwa kehadiran para dokter internship sangat membantu walaupun dengan fasilitas yang minimal tetapi tetap  mempunyai integritas  yang tinggi dalam pelayanan, beliau juga berpesan harus tetap rendah hati dalam pelayanan. Pada akhir acara dr. Ihsan Wardhana (selaku ketua dokter internship) memberikan bingkisan yang diterima langsung dr. H. Syaifullah Saleh, Sp.PD (selaku direktur RSUD dHAAN) dan dr. H. Sudaryono (selaku pembimbing Puskesmas Keperawatan Pagatan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *