RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor melaksanakan senam pagi untuk meningkatkan imun

RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor  melaksanakan senam pagi untuk meningkatkan imun dalam tubuh dan melatih tubuh sehat untuk pergerakan sendi-sendi dalam tubuh, yang dilaksanakan  pada Jum’at 17 Juli 2020 di halaman  RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor yang di ikuti seluruh pegawai dan staf RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor dengan memakai seragam bebas olahraga masing masing.

Pegawai serta staf RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor melakukan kegiatan senam pagi jum’at di perkirakan ada puluhan orang, baik wanita dan laki-laki yang mengikuti musik senam yang di pimpin langsung oleh Instruktur senam profesional.

Bersemangat mengikuti senam ditandai dengan antusiasme dan sorak sorai pegawai dalam mengikuti gerakan senam. Diharapkan dengan diadakannya senam ini pegawai RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor  meningkatkan imun tubuhnya agar tetap sehat dan tetap menjalani kegiatan sesuai protokol kesehatan .

Sementara itu, Jum’at sehat juga menuai respon positif dari pegawai rumah sakit. Pasalnya dengan beban kerja yang tinggi setiap harinya, kita juga perlu merilekskan badan dan salah satunya ialah berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *