Peresmian Gedung Baru Rawat Inap Kelas III di Lingkungan RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor

RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor telah melaksanakan Peresmian Gedung Baru Rawat Inap Kelas III, yang dilaksanakan di halaman RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Pada hari Selasa (25/02/2020). Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah,  Forkopimda serta pejabat Kepala SKPD dan seluruh jajaran RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor.

“Selaku kepala daerah, saya memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu atas terbangunnya Gedung Baru Rawat Inap Kelas III RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor,” ujar H. Sudian Noor.

Bupati mengatakan gedung baru ini sangat penting dan strategis dalam upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat yang jauh lebih baik lagi.

“Saya harapkan ini semua dapat menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang terus meningkat baik dari aspek kualitas maupun kuantitasnya yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas derajat kesehatan masyarakat Bumi Bersujud,”tuturnya.

Gedung Baru Rawat Inap Kelas III dibangun mengunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) 13.154 miliar rupiah. Gedung ini memiliki fasilitas yang beragam, diantaranya lift, instalasi gas medis dan pendingin udara, kamar mandi,  20 kamar yang dibagi 10 kamar untuk lantai 1 dan kamar lainnya dilantai 2. Masing-masing kamar bisa diisi maksimal 4 pasien.

Peresmian Gedung Baru Rawat Inap Kelas III  ditandai dengan pemotongan pita dan penanda tanganan  dari Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor dan didampingi Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah,  Direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor dr. Syaifullah, Wakil Bupati, Ready Kambo, unsur Forkopimda, serta pejabat pemerintah setempat, seluruh jajaran RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor.

Seusai peresmian Bupati dan tamu lainnya berkesempatan menelusuri langsung ruangan baru beserta pasien yang sedang menjalani proses penyembuhan dikamar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *