Serah terima jabatan direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor

Serah terima jabatan direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor yang lama dr. Arman Jaya Rikki kepada yang baru dr. H. Syaifullah, Sp.PD.

Bertempat di RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor, Rabu 6 November 2019.

Acara serah terima jabatan merupakan rangkaian dari pengambilan sumpah jabatan pada 44 Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 31 Oktober 2019.

Acara serah terima jabatan dihadiri seluruh pejabat RS, para dokter, paramedis dan seluruh karyawan RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor.

Beberapa pegawai terlihat matanya berkaca-kaca dan rasa haru dalam acara perpisahan ini.

Adapun kata sambutan Direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor yang baru, dr. H. Syaifullah Saleh, Sp.PD mengatakan, terima kasih kepada direktur lama yang sudah memberikan dedikasinya untuk meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit dan juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh karyawan RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang mengakses RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor sebagai tempat pelayanan kesehatannya. Inshaa Allah kedepannya kualitas mutu pelayanan rumah sakit akan kami tingkatkan lagi.

Dilanjutkan kata sambutan Direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor yang lama, dr. Arman Jaya Rikki mengatakan, siapapun Direktur yang dipilih dan diamanahkan, diharapkan dapat melanjutkan pembangunan yang diamanahkan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu selama ini.

“Mari kita bersatu dan bahu membahu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Jika ada yang tidak berkenan selama saya menjabat sebagai direktur mohon dimaafkan, karena pada dasarnya manusia tidak luput dari kesalahan dan khilaf.”ungkapnya.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan pemutaran photo slideshow, penyerahan bingkisan dan foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *