Pembukaan Pelayanan Endoscopy di RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor

Jumat (18/10/2019) dilaksanakan Pembukaan Pelayanan Endoscopy di RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor. Dalam pembukaan Pelayanan Endoscopy ini bertujuan untuk Meningkatkan Pelayanan dan Sarana Kesehatan kepada masyarakat dengan menambah layanan serta meresmikan unit Endoscopy.

Endoscopy merupakan salah satu prosedur pemeriksaan medis untuk melihat kondisi saluran pencernaan dengan menggunakan alat berbentuk seperti selang elastis dengan lampu dan kamera optik diujungnya. Kamera akan menangkap setiap obyek yang dituju dan akan ditampilkan di monitor.

Dengan dibukanya layanan Endoscopy  ini ke depannya  layanan kesehatan bisa akan lebih baik lagi serta memiliki akurasi data yang cukup bagus.

Sehingga pelayanan kesehatan RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor ini dapat menjadi yang lebih baik lagi dan berkualitas kedepannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dr. Arman Jaya Rikki (Direktur RS), H. Ardiansyah (Committee Planner) Tanah Bumbu, M. Akram Sadli (Dewan Pengawas RS), Pejabat RS, dr. Bustomi Tamsil, Sp.PD, Bapak Setyo Wahyu Budiarso (TrainerEndoscopy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *