kerjasama Pelayan Rujukan Pasien Jaminan Persalinan (JAMPERSAL) dengan Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru

RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor tandatangani kerjasama Pelayan Rujukan Pasien Jaminan Persalinan (JAMPERSAL) dengan Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru, Propinsi Kalimantan Selatan, Kamis, (17/10/2019) di ruang rapat RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor.

Direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor, dr. Arman Jaya Rikki  mengatakan dengan adanya kerjasama ini, diharapkan kedepan seluruh pasien JAMPERSAL yang dirujuk dari Kabupaten Kotabaru ke RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor akan dijamin pelayanannya. “Tentunya, dengan pelayanan medis yang terbaik. Mulai dari penerimaan pasien, hingga pemulangan pasien setelah bersalin”.

Penandatanganan PKS ini, langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru bersama direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor, dr. Arman Jaya Rikki.

Perjanjian ini turut dihadiri dan disaksikan oleh Direktur RS, dr. Arman Jaya Rikki, Kabid Pelayanan Medik RS, dr. I Made Haryadi Thenaya, Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru dan Staf.

Bagi warga atau pasien yang di rujuk dari Kotabaru ke RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor, akan kita layani dengan maksimal. “Pelayanan yang kita utamakan terlebih dahulu. Masalah harus ada terlebih dahulu kartu Jampersal itu bukan prioritas utama”.

“Itulah gunanya PKS ini.  Jadi tidak ada lagi alasan untuk mempersulit warga Kotabaru jika dirujuk ke kita”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *