Perpisahan Peserta Program Internship Dokter Indonesia Angkatan ke-III Tahun 2018-2019 Kab. Tanah Bumbu

Sehubungan diadakannya Perpisahan Peserta Program Internship Dokter Indonesia Angkatan ke-III Tahun 2018-2019 Kabupaten Tanah Bumbu di ruang Direktur RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Pada hari kamis 12 September 2019. acara tersebut dibawakan langsung Dokter Internship, dihadiri  Direktur RS,  Sekretaris Dinkes, Pembimbing Puskesmas Keperawatan Pagatan,  Pejabat RS, Dokter Spesialis, seluruh kepala ruangan.

Sambutannya Direktur RSUD dHAAN dr. Arman Jaya Rikki menitipkan pesan agar sebagai dokter yang baru harus memberikan yang terbaik kepada pasien jangan berorientasi kepada uang tetapi berorientasi kepada pasien. Mengakhiri sambutan Direktur juga memberikan kesempatan kepada setiap ruangan yang menjadi tempat berkaryanya para Dokter Internship untuk menyampaikan kesan dan pesan yang menjadi catatan penting dari setiap ruangan atas kiprah para dokter internship tersebut ada pengalaman yang lucu.

Pada acara tersebut hadir juga dr. Sudaryono yang mewakili Puskesmas Keperawatan Pagatan yang juga menjadi salah satu tempat dokter internship berkarya, dr. Sudaryono juga menyampaikan bahwa kehadiran para dokter internship sangat membantu walaupun dengan fasilitas yang minimal tetapi tetap  mempunyai integritas  yang tinggi dalam pelayanan, beliau juga berpesan harus tetap rendah hati dalam pelayanan.

Pada akhir acara dr. Aryo Handoko Sitorus (selaku ketua dokter internship) memberikan bingkisan yang diterima langsung dr. Arman Jaya Rikki (selaku direktur RSUD dHAAN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *