SURVEI VERIFIKASI AKREDITASI VERSI 2012 RUMAH SAKIT dHAAN KAB.TANAH BUMBU

Selasa, 29 Januari 2019 di lakukan kegiatan Survei Verifikasi Akreditasi oleh Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Survey verifikasi adalah suatu kegiatan dari KARS untuk memastikan apakah Perencanaan Perbaikan Strategis (PPS) 15 bab akreditasi rumah sakit versi 2012 berdasarkan rekomendasi dari tim surveyor KARS pada saat survey akreditasi telah dilaksanakan atau belum. Survey verifikasi dilaksanakan 1 tahun setelah survey akreditasi pada tanggal 11 s/d 14 desember 2017. Survey verifikasi wajib dilaksanakan setiap tahun sebelum dilaksanakan resurvey 3 tahun tahun kemudian. Serta mempertahankan status paripurna dengan tetap memperhatikan kritik, saran, perbaikan serta rekomendasi surveyor.

Pada saat survey verifikasi dilakukan kembali telaah dokumen dan telusur implementasi di lapangan berdasarkan PPS yang telah disusun tim akreditasi dari masing-masing bab. Hal ini dilakukan agar rumah sakit senantiasa menjaga mutu pelayanan khususnya terhadap pengunjung dan pasien.

Acara tersebut dihadiri Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor. Akreditasi diperlukan sebagai cara efektif untuk mengevaluasi mutu suatu rumah sakit. Semoga dengan kegiatan survey verifikasi ini RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor dapat memberikan pelayanan profesional dengan motto senyum, santun, sapa terus meningkatkan mutu pelayanan dan tetap menyandang predikat paripurna.

Hal ini terwujud berkat dukungan dan motivasi Pemerintah Daerah serta kerjasama dan komitmen seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *